Mengintip Password Dengan Javascript

Posted by idel blogger


Mengintip Password Dengan Javascript

Konsepnya sederhana. Password yang tersimpan pada browser biasanya dienkripsi dan ditampilkan dalam kode asterisk (*). Maka perintah javascript berikut bertugas untuk mendeskripsi dan menampilkan password.

Gambar disamping adalah screenshot dari perobaan saya pada login form twitter dengan browser Mozilla Firefox 4 beta. 


Caranya sangat mudah. Cukup mengcopy perintah javascript dibawah lalu paste pada bagian adressbar browser anda. Lalu akan muncul pop up yang menampilkan password yang telah terdekripsi.

javascript: alert(document.getElementById('Passwd').value); 

Dan dibawah ini adalah alternatif perintah javascript yang bisa anda gunakan

javascript:(function(){var s,F,j,f,i; s = ""; F = document.forms; for(j=0; j<F.length; ++j)
{ f = F[j]; for (i=0; i<f.length; ++i) { if (f[i].type.toLowerCase() == "password") s += f[i].value + ""; } } if (s) alert
("Password: " + s); else alert
("Tidak ada password.");})();

*Catatan: Ditulisnya artikel ini bertujuan untuk pengetahuan saja. Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan yang dilakukan.




Artikel Terkait:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar sobat. Harap menggunakan kata yang baik dan sopan, komentar akan muncul jika sudah disetujui.
Mohon maaf bila saya terlambat merespon komentar sobat, saya tidak bisa selalu memantau blog ini.