Gta vice city multiplayer online

Posted by idel blogger

pada posting sebelumnya saya membahas gta san andreas online kali ini saya akan di pos ini saya menulis tentang gta vice city dan bagaimana buat online di enam secara sederhana langkah.



kita mulai. . .


1 pertama langkah download perangkat lunak vc-mp 0.3z

2 kamu harus punya game gta vice city memasang dimana saja di sistem dan meyakinkan nya permainan versi penuh

3 sekarang install aplikasi perangkat lunak vc-mp 0.3z di mengendarai lokasi permainan dimana kamu telah memasang gta permainan kota wakil.

4 setelah memasang aplikasi di lokasi permainan, buka perangkat lunak ke dari mulai menu: vc-mp.



 5 setelah membuka aplikasi hanya klik di internet yang kepada bawah aplikasi di samping yang disukai dan officiel.





  6)kamu dapat lihat server daftar yang berisi dengan pemain

gabung dan masuk server itu mudah kan sekarang sobat bisa bermain gta vice city secara online

Artikel Terkait:

1 komentar:

Terima kasih telah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar sobat. Harap menggunakan kata yang baik dan sopan, komentar akan muncul jika sudah disetujui.
Mohon maaf bila saya terlambat merespon komentar sobat, saya tidak bisa selalu memantau blog ini.