Cheat Crossfire Oktober 2012

Posted by idel blogger

pada postingan kali ini saya akan bahas tentang Cheat Lost Saga yang akan saya berikan edisi Cheat Lost Saga Oktober 2012.

 - Cheat Crossfire Wallhack
 - Cheat Crossfire Seaghost 
 - Cheat Crossfire Crosshair
 - Cheat Crossfire Anti Lash
 - Cheat Crossfire Respawn Back
dan masih banyak fitur Cheat Crossfire yang akan saya berikan nanti.

Cheat Crossfire Terbaru

On : Panah kanan | right Arrow
Off: Panah kiri | Left Arrow
Pilih cheat : panah atas dan bawah   | Up and Down Arrow
Insert : On/OFF menu!

Windows 7 :
Gunakan Klik Kanan - Run As administrator saat membuka cheat dan Crossfirenya!

Tutorial : 
  • Buka Cheat / Open Cheat
  • Nunggu 5 Detik / Wait for 5 second
  • Click SKIP Ad for Adfly
  • Buka CF / Open Crossfire
  • START CCrossfire
Semoga bermanfaat sobat Cheat Crossfire yang sudah saya berikan.

Artikel Terkait:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar sobat. Harap menggunakan kata yang baik dan sopan, komentar akan muncul jika sudah disetujui.
Mohon maaf bila saya terlambat merespon komentar sobat, saya tidak bisa selalu memantau blog ini.