Gamespot, Tempatnya Game Mania

Posted by idel blogger



Jika Anda pecinta game, maka tak ada salahnya Anda mengunjungi situsGamespot. Di situs ini, Anda akan menemukan informasi berbagai jenis gamebaik itu game komputer maupun game console lainnya. Anda akan menemukan informasi game Xbox, Nintendo Wii, PS3, PS2, PSP, Nintendo DS, Iphone dan game mobile. Gamespot menghadirkan informasi yang lengkap seputar game-game terkenal. 

Informasi di Gamespot

Di barisan game komputer, ada banyak informasi yang bisa Anda peroleh di sini. Beberapa menu yang disediakan di bagian ini adalah:
  • Game Reviews. Anda bisa memperoleh informasi lengkap tiap gamekomputer. Gamespot akan memberikan informasi kelebihan dan kekurangan dari game yang bersangkutan. Selain itu, Anda juga akan memperoleh informasi nilai (rating) yang diberikan oleh Gamespot terhadap game tersebut.
  • Game Preview. Anda akan memperoleh ulasan singkat dari Gamespot atas suatu game. Di bagian ini, Anda bisa membaca ringkasan darigame komputer yang menjadi pembahasan. Bagi anggota yang terdaftar, bisa menuliskan komentar atas preview game yang ditulis di sini.
  • Cheats. Ini merupakan bagian yang paling menarik dalam situs Gamespot. Di sini Anda bisa memperoleh informasi cheats (cara curang) dan hints (petunjuk) dalam game-game tertentu. Cheats dan hints ini akan membantu Anda dalam menyelesaikan game yang Anda mainkan. Walau demikian, ada baiknya Anda bermain tanpa menggunakan cheatsterlebih dahulu, karena tingkat tantangan dan asyiknya akan berkurang jika menggunakan cheats.
  • Answers. Di bagian ini, para anggota dari Gamespot bisa menanyakan apa saja seputar game yang mereka mainkan. Para anggota juga bisa menanyakan hints dan cheats game, bantuan dan menjawab pertanyaan yang ada. Ada daftar pertanyaan dan jawaban yang paling populer di sini.
  • New Releases. Merupakan informasi game-game terbaru yang baru keluar. Disini, Anda bisa mendapatkan informasi singkat game tersebut, jenis games dan harganya. Data yang ditampilkan per mingguan. Namun Anda bisa melihat semua game terbaru sebelumnya.
  • Top Games. Daftar game-game dengan nilai tertinggi ada di halaman ini. Anda bisa melihat daftar game ini baik per 6 bulan, 12 bulan, gameterbaik tahun ini dan game terbaik sepanjang masa. Nilai ini diberikan oleh Gamespot.
Anda bisa mencari informasi game per-jenisnya atau berdasarkan judulnya. Ada game yang jenisnya menembak, Role Playing, Action, Strategi, balapan dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga beberapa game yang bisa Andadownload di sini. Tentu game yang bisa Anda download hanya sebatas demo semata. Untuk bisa memainkan game ini sekarang lengkap Anda harus membelinya di toko game terdekat.

Artikel Terkait:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar sobat. Harap menggunakan kata yang baik dan sopan, komentar akan muncul jika sudah disetujui.
Mohon maaf bila saya terlambat merespon komentar sobat, saya tidak bisa selalu memantau blog ini.