Game Naruto, Wujudkan Imajinasi Ninjamu!

Posted by idel blogger


Game Naruto menjadi salah satu permainan yang mulai digemari saat ini. Bagian dari hiburan untuk mengisi waktu luar di kalangan remaja Indonesia. Terutama bagi para peminat manga dan anime Naruto, sebuah komik karyaMisashi Kishimoto yang diterbitkan tahun 1999 di Jepang.
Uzumaki Naruto, sebagian menyebutnya Naruto Uzumaki, seorang bocah hiperaktif, cerewet, ceria, lugu, agak menyebalkan, dan memiliki kekuatan cakra Kyubi no Yoko, atau Rubah Ekor Sembilan. Berambut kuning dengan mata biru, serta garis di kedua pipi seperti tokoh kartun Doraemon.
Dia berasal dari Desa Ninja Konoha, klan Uzumaki. Ayahnya, Minato Kamikaze, adalah Hokage keempat bergelar Yondaime Hokage. Ibunya bernama Kushina Uzumaki,  seorang ninja Desa Uzu dari klan Uzumaki. Di Konoha, terdapat pula Klan Nara, Yamanaka, Uchiha, Aburame, Hyuga, Akamichi, dan Inuzuka.
Kehadiran game ninja Konoha sangat ditunggu oleh para penggemar Naruto. Muncul menjadi hiburan baru dengan segala aksi dan kisah yang menyertai perjuangan para ninja. Para gamer, penggemar anime dan manga Naruto turut meramaikan dunia game di banyak negara, termasuk Indonesia.
Game Naruto Online, bisa langsung dimainkan melalui akses internet, baik seorang atau banyak pemain (multiplayer). Untuk game di PC (komputer), banyak situs yang menyediakan fasilitas unduh gratis, atau free download, yang sangat ringan ketika diinstal dan dimainkan. Walaupun tidak membutuhkan video card dengan kinerja tinggi, permainan ini tetap mengasikkan.
Pilihlah tokoh-tokoh yang Anda sukai, lalu mainkan sesuai dengan jurus-jurus yang dikuasai oleh para ninja tersebut. Permainan ninja Naruto beserta ninja lain, dapat digunakan lebih dari satu orang dengan pilihan tingkat kesulitan. Juga tersedia berbagai pilihan tempat bertarung untuk lebih memanjakan para gamer.

Jenis Game Naruto

Berdasarkan berbagai informasi dan situs-situs yang menyediakan permainan Naruto, setidaknya terdapat 3 jenis permainan. Game ini akan terus berkembang dengan berbagai karakter yang lebih menarik dan lebih memuaskan para gamer di Indonesia.
Pertama, Naruto Arena. Game online terpopuler, terdiri atas 50 level dengan kesulitan berbeda dan pilihan klan yang disukai. Terbagi pada 11 tingkatan ninja, yaitu : tingkat Academy Student, tingkat Genin,Chuunin, Missing-Nin. Lalu tingkat  Anbu, Jounin, Sannin. Tersedia pula episode Akatsuki, Kage dan Hokage.
Kedua, Naruto: The Way of the Ninja 2.0. Permainan para Shinobi Konoha dengan gratis bertife Fight Game. Tersedia karakter 3 ninja asuhan Kakashi, yaitu: Naruto Uzumaki, Sakura, dan Sasuke Uchiha. Walau hanya memiliki satu tempat bertarung, game ini tetap mengasyikan. Cerita utamanya adalah penduduk Konoha, disebut Land of Fire, diserang oleh salah satu Kyubi.
Jika dibiarkan, Konoha akan porak-poranda dan hancur lebur. Naruto dengan timnya haru segera mengalahkan monster itu. Jika desa hancur, artinya Anda kalah!
Ketiga, Naruto Mugen 1.0. Hiburan ringan dengan memainkan Naruto sebagai tokoh utama. Pilih musuh-musuhmu sesuai dengan karakter manga dan anime Naruto.
Banyak situs yang mendedikasikan diri pada game Naruto, bisa diakses gratis dengan format flash yang sangat ringan. Untuk lebih detail tentang sejarah Naruto, silahkan akses anneahira.com. Atau surfing bersama mr. Google untuk menambah pengetahuan tentang game dan dunia Naruto.
Ayo, wujudkan imajinasi ninja terpendammu!

Artikel Terkait:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar sobat. Harap menggunakan kata yang baik dan sopan, komentar akan muncul jika sudah disetujui.
Mohon maaf bila saya terlambat merespon komentar sobat, saya tidak bisa selalu memantau blog ini.