Trik Internet Gratis XL Oktober 2012

Posted by idel blogger


XL 

                                                                                                                                                                                                                        
Trik Internet Gratis XL Oktober 2012  - Buat sobat yang ingin internetan gratis menggunakan kartu XL, pada bulan Oktober 2012  berikut Tips atau trik agar bisa internetan gratis menggunakan kartu XL
Besok saya akan upadate lagi yang baru Trik Internet Gratis XL Oktober 2012  :

SETTING HANDPHONE untuk Internet Gratis XL :
APN : xlgprs
Proxy : 138.138.235.40
Port : 80




SETTING OPERA MINI untuk Internet Gratis XL :
Front Query : xlkl1k.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/0a/http/
Remove Port : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : xlkl1k.com

Semoga bermanfaat Internet Gratis XL dari saya.

Artikel Terkait:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar sobat. Harap menggunakan kata yang baik dan sopan, komentar akan muncul jika sudah disetujui.
Mohon maaf bila saya terlambat merespon komentar sobat, saya tidak bisa selalu memantau blog ini.