Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2012

Posted by idel blogger

Langsung saja Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2012 untuk kamu yang nyariInternet Gratis Telkomsel Oktober 2012.




Trik Internet Gratis Indosat 3 Oktober 2012 Work  - Bagi Anda semua yang suka dengan Internet Gratisan atau Gretongan, bagai mana cara  Trik Internet Gratis Telkomsel 3 Oktober 2012 Terbaru 2012? untuk itu tidak ada salahnya Mencoba postingan saya, mari kita lihat
cara Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2012. dan ini masih work gan.

Nah Inilah Trik Internet Gratis Telkomsel 3 Oktober 2012 dan pengaturan Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2012 :
Cara Setting Konfigurasi APN untuk Trik Internet Gratis Telkomsel 3 Oktober 2012 :

Bagian 1:Set di Hp:
Apn: telkomsel
Proxy: 136.0.61.151
Port: 80
Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2012 Bagian 2:
Set Ponsel:

APN: telkomsel | internet | andalan Anda
Proxy: 121.000.041.245
Port: 80
Set Opera Mini eXecutioner:
HTTP Primer Server: http://m.google.com tanpa : 80
Protokol: HTTP
Yang lain Standar.

Semoga membantu anda mencari Trik Internet Telkomsel Gratis Oktober 2012 dari saya.

Artikel Terkait:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komentar sobat. Harap menggunakan kata yang baik dan sopan, komentar akan muncul jika sudah disetujui.
Mohon maaf bila saya terlambat merespon komentar sobat, saya tidak bisa selalu memantau blog ini.